5 Model Gelang Emas yang Lagi Trend Saat Ini

model gelang emas yang lagi trend

Bagi banyak orang, model gelang emas yang lagi trend bisa dijadikan sebagai salah satu perhiasan yang dapat mendongkrak penampilan mereka. 

Selain bisa membantu penampilan seseorang menjadi terlihat lebih menarik, menggunakan gelang emas yang sedang trend ini juga bisa meningkatkan rasa percaya diri pemakainya. 

Artikel ini akan mencoba mengulas tentang berbagai model gelang emas yang sedang populer saat ini, sehingga bisa Anda pertimbangkan untuk segera bisa memilikinya. 

5 Model Gelang Emas yang Sedang Trend

Setidaknya terdapat 5 model gelang emas yang lagi trend yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut. 

  1. Model Gelang Rantai

Ciri khas dari model gelang rantai ini yaitu terdiri dari potongan-potongan rantai yang saling terhubung satu sama lainnya. Untuk potongannya sendiri, dapat berbentuk melingkar atau berbentuk panjang yang langsung terhubung dengan pengunci. 

Pemakaian gelang rantai dapat digunakan sebagai tampilan sehari-hari, atau dapat diubah menjadi perhiasan yang lebih mewah untuk menghadiri acara-acara khusus. 

  1. Gelang Bangle

Gelang bangle adalah gelang dengan berbentuk cincin, yang biasanya dirancang untuk penggunaan di sekitar pergelangan tangan atau area lengan bawah.  

Tidak seperti gelang rantai, model gelang bangle ini tidak memiliki pengunci pada desain gelangnya. Biasanya banyak yang memilih menggabungkan gelang ini, dengan model gelang lainnya, agar menciptakan tumpukan gelang yang lebih menarik.

  1. Model Gelang Cuff

Gelang emas cuff memiliki ciri khas desain gelang tanpa penutup atau pengunci tradisional seperti gelang pada umumnya. Perhiasan ini biasanya berbentuk cincin yang melebar dan terbuka pada bagian satu atau kedua ujung gelangnya.

Model gelang emas ini bersifat fleksibel dalam hal gaya. Sehingga dapat digunakan untuk tampilan yang formal atau kasual, tergantung dari bagaimana cara mengkombinasikannya dengan gaya busana Anda. 

  1. Model Gelang dengan Sentuhan Warna

Gelang emas yang didesain dengan sentuhan warna, seperti penambahan batu permata safir atau ruby, menjadi salah satu model gelang yang sedang banyak dicari belakangan ini. 

Tampilan warnanya yang terkesan sangat mencolok, bisa membuat pemakainya dapat mudah menjadi pusat perhatian dimanapun ia berada. 

  1. Gelang Berlian

Dalam desainnya, gelang berlian ini akan disertai dengan penempatan satu atau lebih batu berlian di sepanjang gelangnya. 

Gelang yang satu ini merupakan salah satu jenis perhiasan yang mewah dan juga glamor. Sehingga tak heran jika perhiasan sering digunakan pada acara formal atau acara istimewa lainnya. 

Namun pada trend terbarunya, kini gelang berlian ada juga yang didesain dengan lebih sederhana, sehingga cocok untuk dijadikan perhiasan sehari-hari. 

Cara Mendapatkan Gelang Emas Terbaik

Untuk menjawab pertanyaan dimana Anda bisa mendapatkan gelang emas terbaik ini, adalah tinggal mengunjungi toko perhiasan terbaik saat ini, yakni Mondial Jeweler. 

Sebab disana banyak sekali menyajikan berbagai koleksi gelang emas yang kekinian, dan sudah dijamin akan kualitasnya. 

Bagi Anda yang sedang mencari gelang emas bertahtakan berlian berkualitas baik, juga dapat di akomodasi dengan baik oleh toko perhiasan yang satu ini. 

Dilengkapi dengan sertifikat keaslian berlian, sudah menjadi sebuah jaminan bahwa Anda bisa mendapatkan kualitas perhiasan yang sebanding dengan nilai uang yang Anda keluarkan. 

Namun kalau membahas tentang model gelang emas yang lagi trend yang tepat untuk Anda, sebenarnya hal ini bisa bersifat sangat subjektif, dan bisa berbeda dari suatu wilayah atau budaya tertentu. 

Yang terpenting adalah, Anda bisa memilih model gelang emas yang sesuai dengan preferensi pribadi, sehingga bisa membuat Anda merasa percaya diri serta nyaman ketika memakainya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *