5 Keunggulan Suplemen Blackmores Multivitamins + Minerals

blackmores multivitamins + minerals

Anda membutuhkan suplemen vitamin untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina? Blackmores Multivitamins + Minerals menjadi pilihan yang tepat. Brand asal Australia ini menawarkan banyak sekali keunggulan. Bukan hanya dari segi manfaatnya saja tapi juga keunggulan-keunggulan lainnya.

Inilah Keunggulan Blackmores Multivitamins + Minerals

Penasaran dengan berbagai keunggulannya? Berikut di antaranya:

1. Mengandung Vitamin dan Mineral

Sesuai dengan namanya, produk suplemen ini mengandung banyak jenis vitamin dan mineral. Setidaknya ada 15 jenis vitamin dan 6 jenis mineral yang berguna untuk tubuh Anda. 

Paling cocok untuk Anda yang sulit memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral harian. Kandungan vitaminnya yaitu vitamin E, D3, C, B kompleks, dan A. Sementara kandungan mineralnya berupa kalsium, besi, magnesium, mangan, kalium, dan zinc.

2. Suplemen yang Sangat Bermanfaat

Dengan kandungan vitamin dan mineral yang beragam, tentu saja suplemen ini menawarkan banyak manfaat untuk Anda. Manfaat utamanya yaitu memenuhi kebutuhan harian tubuh. 

Selain itu, kandungan vitamin B kompleks membantu menjaga dan memelihara stamina. Suplemen paling cocok untuk Anda yang ingin menjaga kesehatan sehari-hari, menjaga stamina, dan meningkatkan energi.

3. Berbentuk Tablet yang Mudah Dikonsumsi

Suplemen ini untuk orang dewasa dan tidak dianjurkan untuk anak-anak. Oleh sebab itu, bentuk suplemen adalah tablet. Anda bisa mengkonsumsi dengan cara ditelan langsung. Konsumsi tablet suplemen bersama dengan segelas air putih agar lebih mudah tertelan.

4. Halal

Meskipun berasal dari brand Australia, namun suplemen yang masuk ke Indonesia sudah mendapatkan sertifikat halal. Jadi, semua orang bisa mengkonsumsinya secara bebas. Selain itu, suplemen juga aman untuk dikonsumsi orang dewasa setiap hari atau sesuai anjuran dokter.

5. Kemasan Botol Kaca

Setiap tablet suplemen dimasukkan ke dalam botol kaca. Tujuannya untuk menjamin kualitasnya karena isinya yang cukup banyak. Ada tiga pilihan isi yaitu 30 tablet, 60 tablet, dan 120 tablet. Selain menjaga kualitas, botol kaca yang digunakan juga ramah lingkungan.

Nah, itulah pembahasan mengenai keunggulan produk suplemen Blackmores Multivitamins + Minerals. Jangan lupa mengkonsumsi sesuai dengan anjuran. Anda bisa mengkonsumsinya setiap hari setelah makan. Suplemen ini untuk orang dewasa dan tidak dianjurkan untuk anak di bawah 12 tahun. Semoga membantu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *