3 Jenis Kejutan Hadiah Kinder Joy Telur

mainan edukatif

Siapa sih anak-anak yang suka jajan tidak tahu Kinder Joy? Pasti semuanya tahu terkait makanan sekaligus mainan yang satu ini. Apalagi untuk anak-anak yang suka ikut ayah atau ibunya belanja ke minimarket, pastinya tahu. Nah di dalam kemasan yang bulat seperti telur tersebut anak-anak bisa menemukan hadiah kinder joy yang menarik.

Nah apa saja jenis-jenis hadiah yang bisa ditemukan di dalam telur kinder? Tentunya beda kemasan pasti beda hadiah ya? Yuk kita lihat apa saja hadiah yang ada di dalam telur kinder?

  1. Mainan Dunia Es

Ini merupakan varian kinder yang berwarna biru, di dalamnya karakter mainan yang bisa didapatkan yaitu seputar tentang dunia es. Contohnya yaitu penguin, Snow mobile launcher, Slide for fun, Arctic Launcher, Jump out eskimo, crazy fishers dan masih banyak lagi yang lainnya. 

  1. Mainan di Istana Ajaib

Ini merupakan varian telur kinder yang berwarna pink, di dalamnya terdapat mainan karakter seperti Princess wing skirt, Dragon Stamp, Twirling Ballerinas, Hidden Treasure, Princess, Butterfly crayon dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah menarik kan mainannya? sehingga ini sangat cocok sekali kalau untuk anak cewek.

  1. Mainan Dunia Binatang

Ini merupakan varian telur Kinder Terbaru, warnanya hijau kita bisa menemukan hadiah kinder joy di dalamnya berupa karakter flora. Kurang lebih ada sebanyak 12 karakter yang disematkan di dalam kinder joy natoons, karakter Binatang tersebut bermacam-macam dari berbagai satwa di dunia. Contoh beberapa karakter yang bisa kita temukan yaitu Flamingo, Kuda, Rhino, Moorish Idon, Dolphin, Owl, Sea Horse, Chameleon, Roe Deer, Lion, Monkey, Turtle.

Nah tentunya ketika anak meminta kinder kepada orang tua, dalam hal ini ayah atau bunda bisa mengarahkan sesuai dengan kesukaan anak. Ini supaya karakter yang didapatkan dari hadiah kinder joy telur bisa sesuai dengan keinginan dan kesukaan anak. Sehingga anak akan suka dan antusias dalam memainkannya. Tentu saja informasi ini sangat bermanfaat untuk para orang tua dalam mendampingi anaknya dalam memilih kinder telur. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *