3 Tips Memilih Gelang Emas Pria Tampil Makin Kece

gelang emas pria

Salah satu item paling populer yang banyak dibeli dan dimiliki oleh para pria adalah gelang emas pria. Sebab, mudah di-mix and match dengan berbagai gaya pakaian mereka. Gelang emas mampu menghadirkan kesan stylish dalam penampilan sehari-hari. 

Tersedia berbagai model gelang emas terbaru dengan berbagai variasi, seperti yang dipadukan dengan tali. Anda juga bisa memilih yang terbuat dari emas asli dengan harga dan berat yang bervariasi pula. 

Meskipun begitu, para pria mengalami keterbatasan dalam memilih model perhiasan karena jumlah produksi gelang emas pria yang masih terbatas.

Tips Mengenakan Gelang Emas Pria

Tidak semua pria tahu cara memilih perhiasan yang tepat. Bahkan beberapa dari mereka tidak memiliki pengetahuan tentang berbagai model dan jenis perhiasan yang ada. 

Seperti gelang emas pria, kalung emas pria, dan cincin, yang semuanya harus terlihat natural saat dipakai. Agar tetap tampil menawan, ikuti beberapa tips berikut ini:

Menyesuaikan warna emas

Salah satu kunci dalam memilih gelang emas pria yang tepat adalah dengan mempertimbangkan warna emas yang sesuai dengan warna kulit. Gelang emas tersedia dalam beragam warna asli, seperti emas kuning, emas putih atau rose gold.

Untuk pemilik kulit dengan warm undertone, disarankan Anda memilih gelang dengan warna emas kuning untuk menonjolkan kecerahan kulit. Sementara itu, gelang emas putih cocok untuk pemilik kulit dengan cool undertone, memberikan kesan yang lebih elegan. 

Bagi mereka dengan neutral undertone, gelang emas merah atau rose gold adalah pilihan yang cocok, karena cocok untuk semua jenis undertone kulit dan tampak menyatu dengan kulit. 

Demikian pula, gelang emas berwarna black gold juga menjadi pilihan netral yang diminati karena memberikan kesan maskulin dan misterius pada pemakainya.

Ukuran dan berat gelang

Selain warna, ukuran dan berat gelang emas juga harus dipertimbangkan. Oleh karena itu, penting untuk mengukur pergelangan tangan secara mandiri menggunakan pita meteran. 

Tujuannya untuk memastikan gelang emas yang dibeli pas dan nyaman ketika dikenakan. Sebelum memutuskan untuk membeli gelang emas, ada baiknya untuk memahami lebih dahulu detail tipe dan model gelang yang diinginkan.

Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan serta emas yang diinginkan. Gelang emas pria biasanya lebih banyak dipilih dengan warna emas kuning atau emas putih. Sebab, warna-warna tersebut netral dan mudah dipadukan dengan berbagai outfit.

Mencari panduan yang tepat

Dalam memilih gelang emas, tidak ada salahnya mencari panduan dari para profesional, seperti fashion influencer. Para influencer ini dapat dihubungi melalui media sosial untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang relevan mengenai gelang emas yang diinginkan. 

Pertanyaan-pertanyaan teknis dan mengenai kualitas gelang emas bisa diajukan kepada mereka yang ahli dalam bidang ini. Hal ini sangat membantu bagi pria yang belum memiliki pemahaman mendalam mengenai perhiasan emas. Sebab, para influencer dapat memperoleh informasi yang akurat dan terpercaya sebelum melakukan pembelian.

Gelang pria merupakan aksesori yang populer dan banyak diminati untuk menunjang tampilan fashion sehari-hari.Memilih gelang emas yang tepat, seperti produk-produk yang ada di Mondial jadi pilihan tepat.

Memahami detail gelang emas yang diinginkan dan mencari panduan dari para profesional juga menjadi langkah yang bijak dalam memilih perhiasan yang tepat. Anda dapat memiliki gelang emas pria yang sesuai dengan gaya dan karakteristik. 

Sebab, pemilihan gelang pria yang tepat akan memberikan kesan yang positif dalam penampilan sehari-hari. Seperti beberapa produk yang ada pada Mondial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *