4 Kelebihan Softex Natural Cool yang Perlu Anda Ketahui

softex natural cool

Bagi wanita yang memiliki kehidupan yang super aktif, penting untuk selalu bisa menjaga kesehatan dan kenyamanannya, terutama pada saat masa menstruasi. Softex natural cool kini hadir sebagai solusi terbaik, untuk memberikan perlindungan ekstra serta kesegaran di sepanjang hari. 

Artikel ini akan mencoba mengupas tentang berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh PT. Softex Indonesia ini. Lebih jelasnya, bisa Anda simak ulasannya di bawah ini. 

Apa Saja Keunggulan yang Ditawarkan Oleh Pembalut Ini? 

Setidaknya ada 4 keunggulan softex natural cool ini dibanding produk pembalut yang lainnya. Adapun diantaranya, bisa Anda simak sebagai berikut: 

  1. Mengandung Ekstrak Daun Mint dan Daun Sirih

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh pembalut yang satu ini yakni, sudah terkandung ekstrak daun mint dan daun sirih didalamnya. Yang mana kedua bahan tersebut, bisa memberikan sensasi dingin yang alami, sekaligus efektif dalam mengusir bau dan juga lembab. 

  1. Sudah Teruji Hypoallergenic

Selanjutnya, produk pembalut yang satu ini juga sudah teruji hypoallergenic, yang artinya bisa cocok untuk semua jenis kulit. Bagi pemilik kulit yang sensitif-pun, tidak akan masalah jika sedang memakai produk pembalut asli buatan dalam negeri ini. 

  1. Bersertifikasi Halal

Produk pembalut ini menariknya sudah mengantongi sertifikasi halal, yang tentunya akan menjadi kabar baik bagi mereka yang beragama muslim. Setidaknya dengan sertifikasi ini, akan mengusir rasa kekhawatiran ketika memakai produk pelembab yang satu ini. 

  1. Desain yang Super Slim

Untuk mendukung aktivitas yang lebih lancar, produk pembalut ini sudah dirancang dengan penuh pertimbangan yang sangat matang. Desain super slim yang diusung, tentunya akan memberikan ruang gerak yang lebih luwes kepada pemakainya. 

Varian yang Tersedia

Produk pembalut ini tersedia dalam berbagai ukuran, yang tentunya bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pribadi. Adapun diantaranya ada yang berukuran 23 cm, 29 cm hingga 36 cm. 

Itulah berbagai informasi menarik tentang softex natural cool ini yang perlu Anda ketahui. Selain bisa dibeli di toko-toko terdekat, Anda juga bisa memesannya langsung produk pembalut ini, di situs e-commerce kesayangan Anda. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *