Inilah Alasan  Anda Membeli Cincin Pernikahan dari MONDIAL

cincin pernikahan

Bagi pasangan yang hendak menikah, cincin pernikahan menjadi salah satu barang berharga yang harus segera dipersiapkan. Pasalnya kehadiran cincin ini menjadi sebuah simbol pengikat cinta serta komitmen untuk hidup secara berdampingan. 

Tentunya ada banyak sekali pilihan cincin nikah yang tersedia di pasaran saat ini. Namun kalau Anda menginginkan cincin nikah yang berkualitas namun dengan harga yang masih dijangkau, maka bisa melirik dari koleksinya MONDIAL Jeweler. 

Mengapa Harus Beli Cincin Nikah di MONDIAL? 

Berikut ada beberapa alasan yang mengharuskan Anda untuk beli cincin pernikahan dari MONDIAL.

  1. Sudah Dijamin Berkualitas

Brand perhiasan yang satu ini sudah lama dikenal dengan komitmennya untuk menciptakan perhiasan yang berkualitas tinggi. Dengan melalui proses pembuatan yang sangat teliti, dapat menjadikan setiap cincin yang dibuatnya memiliki keindahan serta ketahanan yang sangat baik. 

  1. Desain yang Elegan dan Eksklusif

Setiap cincin yang ditawarkan di butik perhiasan yang satu ini, memiliki desain yang tidak hanya elegan tapi juga eksklusif. Dengan artian Anda tidak akan menemukan cincin yang sama di tempat yang lainnya. Dari desain cincin yang klasik, modern, dan detail yang rumit, sudah disediakan agar bisa memudahkan pelanggannya bisa menemukan cincin yang sesuai dengan preferensi pribadinya. 

  1. Dikenal dengan Reputasi yang Baik

Butik perhiasan yang satu ini merupakan salah satu bagian dari PT Central Mega Kencana (CMK), yang sudah memiliki nama baik dalam industri perhiasan mewah. Jadi bisa dipastikan kalau Anda membeli cincin nikah disana, sudah dipastikan akan menjadi sebuah langkah investasi yang sangat menjanjikan. 

  1. Memiliki Sertifikasi Keaslian

Seluruh koleksi perhiasan termasuk cincin nikah yang dijual dari brand perhiasan ini, sudah dilengkapi dengan sebuah sertifikat keaslian. Hal ini tentunya menjadi salah satu indikasi bahwa perhiasan yang Anda beli, sudah sesuai dengan spesifikasi yang sudah disebutkan. 

Koleksi Cincin Nikah dari MONDIAL

Untuk koleksi cincin nikah yang ditawarkan oleh butik perhiasan yang satu ini, bisa Anda simak sebagai berikut: 

  1. Cincin Nikah Flamma

Cincin nikah Flamma menjadi salah satu koleksi cincin nikah yang kami rekomendasikan untuk Anda. Cincin yang memiliki konsep solitaire ini, terkesan berbeda dari yang lainnya berkat kombinasi dari dua warna logam yang berbeda. 

Perpaduan material white gold dan rose gold dan desain yang ditampilkan oleh cincin ini, akan menjadi sebuah simbol cinta yang kuat untuk Anda dan pasangan. 

  1. Cincin Nikah Amaia

Cincin nikah Amaia bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai gaya cincin yang terkesan lebih elegan dan mewah. Dengan menggunakan material rose gold dan berlian dengan kualitas MEC, membuat tampilan cincin ini menjadi terasa lebih berkelas dan indah dipandang mata. 

  1. Cincin Nikah Keavy

Cincin nikah Keavy memiliki konsep cincin two tone yang terlihat begitu menggoda. Dibandingkan dengan dua model cincin sebelumnya, cincin nikah yang satu ini dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau. Meskipun demikian, untuk kualitasnya sendiri tentu saja tidak usah Anda ragukan lagi ya! Sebab cincin ini dibuat dari material white gold berukuran 15,710 gram, dan berlian MEC berukuran 0,30 carat.

Itulah sedikit pembahasan mengenai alasan mengapa Anda harus membeli cincin pernikahan dari butik perhiasan terbaik saat ini, yakni MONDIAL Jeweler. Untuk melihat lebih jelasnya mengenai beberapa model cincin nikah yang sudah kami sebutkan diatas, Anda bisa mengunjungi langsung website resminya MONDIAL, sekarang juga. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *