Beberapa Keunggulan Pampers Sweety Silver Pants, Popok Dengan Daya Serap Tinggi

pampers sweety silver

Bagi Anda yang sedang mencari popok anak, pampers Sweety Silver Pants bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, popok yang satu ini dilengkapi dengan teknologi Diamond Layer Technology yang dapat menyerap cairan lebih cepat bahkan dalam 1 detik saja. 

Dengan begitu, anak bisa lebih nyaman dalam melakukan beraktivitas karena tetap kering sekaligus terhindar dari resiko iritasi akibat area selangkangan yang terlalu lembab. Tak hanya itu saja, pampers Sweety Silver Pants juga memiliki berbagai keunggulan lain yang diantaranya yaitu:

  1. Bahan yang lembut 

Keunggulan pertama, Sweety Silver Pants memiliki bahan yang lembut sehingga nyaman di kulit serta lapisan dalamnya yang tidak terlalu tebal. Ketebalannya terbilang pas sehingga tidak membuat popok menggembung ketika kondisi sudah penuh.

Selain itu lapisan dalam popok ini juga mengandung aloe vera yang berfungsi untuk mencegah iritasi dan kekeringan pada kulit Si Kecil sehingga memperkecil resiko terjadinya ruam. 

  1. Karet pinggang yang lentur

Bagian karet pinggang dari popok ini juga elastis dan kuat. Hal tersebut dapat mempermudah ketika memakai atau melepasnya. Karet pahanya pun juga tidak kaku dan kasar sehingga dapat meminimalisir kemerahan pada lipatan kulit. 

Sedangkan pada bagian samping popok ini cukup kuat sehingga tidak mudah sobek. Sementara bagian pinggir lubang paha popok ini juga dilengkapi dengan extra layer yang berfungsi sebagai penahan untuk mencegah kebocoran dari samping.

  1. Tersedia dengan berbagai ukuran 

Untuk memenuhi kebutuhan semua anak, pampers Sweety Silver Pants hadir dengan berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan tubuh Si Kecil. Setidaknya ada 5 ukuran yang tersedia, diantaranya yaitu:

  • S ( 4-8 kg)
  • M (7-12 kg)
  • L (11-15 kg)
  • XL (14-18 kg) 
  • XXL (>17 kg).  

Karena memiliki varian ukuran yang cukup banyak, Anda bisa memilih popok yang benar-benar sesuai dengan tubuh Si Kecil.

Itulah dia beberapa keunggulan dari pampers Sweety Silver Silver Pants yang perlu diketahui. Setelah membaca artikel di atas, semoga Anda tidak salah dalam memilih popok untuk Si Kecil, ya! Apalagi jika mereka sedang berada di masa-masa aktifnya. Popok ini sangat bisa diandalkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *