Koleksi Diamond Tennis Bracelet Persembahan Mondial Jeweler

Dari sekian banyaknya gelang berlian yang ada di pasaran, diamond tennis bracelet menjadi salah satu model gelang unik dan klasik yang masih tetap populer dan digandrungi oleh para wanita hingga sekarang.

Diamond bracelet tennis atau gelang berlian tennis sendiri memiliki ciri khas yang membedakannya dengan gelang-gelang lainnya yaitu menggunakan berlian yang dipasangkan berurutan di sepanjang rangka gelang. 

Nah jika Anda ingin memilikinya, Anda bisa mendapatkannya di salah satu brand perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia yakni Mondial Jeweler. Pasalnya Mondial menawarkan koleksi gelang berlian tenis tennis dengan berbagai desain yang diantaranya yaitu:

  1. Cherie Tennis Chain Bracelet

Gelang berlian persembahan Mondial Jeweler yang pertama yaitu Cherie Tennis Chain Bracelet dari koleksi gelang Cherie. Gelang berlian berdesain simple satu ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan sebagai hadiah untuk orang tersayang.

Gelang tenis ini hadir dengan dua pilihan warna yang bisa dipilih sesuai keinginan. Warna pertama ada warna putih berkat material white gold yang simple dan elegan. Sedangkan warna kedua adalah rosegold yang lebih feminim dan modern. 

Berlian yang disematkan pada gelang ini berjumlah 7 butir dan berbentuk round. Sedangkan kualitasnya berliannya yaitu F-VVS dengan berat diantara 0,11 sampai dengan 0,13 carat. 

  1. Forevermark Setting

Berbeda dengan gelang Cherie, gelang tennis Forevermark Setting ini menawarkan lebih banyak pilihan bahkan hingga empat pilihan. Keempatnya menggunakan material yang berbeda yang diantaranya yaitu yellow gold, rose gold, white gold dan juga platinum. 

Setiap varian gelang tersebut disematkan berlian berbentuk round cut dengan berat mulai dari 0,14 carat. Setiap berlian yang disematkan tersebut dilindungi oleh 4 prong yang unik sehingga terlihat semakin menarik. 

  1. Dreams Collection

Gelang tennis selanjutnya ada Dreams Collection. Seri ini menawarkan dua pilihan gelang tenis yang sangat cantik dan menarik. Model pertama yaitu gelang tenis yang menggunakan material emas jenis rosegold. Kecantikannya semakin sempurna karena dilengkapi dengan berlian baguette sebanyak 88 butir yang total beratnya mencapai hingga 15,832 carat.

Model gelang kedua dari koleksi Dreams Collection juga tak kalah menarik dari model sebelumnya. Bedanya, model kedua menjadikan emas white gold yang elegan sebagai material utama pembuatannya. Sedangkan untuk berlian yang disematkannya yaitu berlian round cut dengan jumlah mencapai 53 butir. 

Selain memiliki keunikan dan daya tarik yang tinggi, gelang kedua gelang tenis koleksi dari seri ini dapat melambangkan kemewahan dan glamour.

  1. Azure Bracelet

Jika Anda menginginkan gelang tenis yang berbeda dan anti mainstream, maka gelang tennis Azure dari Azure Collection bisa menjadi pilihan yang tepat. Azure Collection sendiri merupakan koleksi perhiasan yang dapat menonjolkan keanggunan wanita dengan gaya khas art deco termasuk untuk gelang tenis didalamnya. Adapun nilai keunikan dari gelang tennis ini terlahir dari perpaduan antara berlian dengan safir biru yang mewah dan menawan.

Untuk material pembuatannya gelang ini menggunakan material emas white gold dengan berat 16,4 gram. Gelang ini semakin terlihat indah berkat sematan 96 butir berlian round cut dan 32 butir safir berbentuk baguette.

Itulah dia beberapa gelang berlian tenis atau dikenal juga dengan diamond tennis bracelet persembahan dari brand perhiasan terbaik dan terpercaya di tanah air yakni Mondial Jeweler. Untuk proses pembelian Anda bisa langsung mendatangi gerai Mondial yang sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *