Rekomendasi Rumah Premium Bebas Banjir Bekasi untuk Anda

Banjir memang masih menjadi ancaman bagi masyarakat perkotaan, termasuk Bekasi. Meskipun begitu, Anda tetap bisa hidup nyaman jika mencari rumah premium bebas banjir Bekasi. Rekomendasi perumahan premium yang menawarkan lokasi bebas banjir yaitu Kingspoint Private Residence. Simak keunggulannya di sini agar semakin yakin untuk membeli!

Rekomendasi Rumah Premium Bebas Banjir Bekasi

Langsung saja, berikut ini keunggulan Kingspoint Private Residence yang merupakan rumah premium bebas banjir:

1. Bebas Banjir

Ketika berniat membeli rumah, maka lokasi yang bebas banjir memang harus Anda pertimbangkan. Pasalnya, banjir bisa menambah beban Anda untuk membersihkan rumah setiap tahun.

Perumahan premium satu ini bebas banjir karena memiliki sistem drainase tertutup yang bagus. Sistem drainase tersebut berupa talang, selokan, kanal, dan gorong-gorong.  Selain sistem drainase, sistem pembuangan sampahnya juga bagus.

2. Tahan Guncangan Gempa

Kebanyakan orang melupakan poin satu ini. Padahal, rumah yang tahan terhadap guncangan gempa juga sangat penting. Perumahan satu ini menggunakan tiang pancang yang kuat, kokoh, dan tahan lama. Anda tidak perlu khawatir mengalami kerusakan besar hanya karena gempa bumi ringan.

3. Lokasi Strategis dan Akses Mudah

Kelebihan selanjutnya yaitu lokasi strategis dan akses mudah. Perumahan ini berada di kawasan ramai. Ada banyak fasilitas umum seperti mall, supermarket, sekolah, rumah sakit, dan lain sebagainya. Aksesnya juga mudah dengan adanya gerbang tol seperti Gerbang Tol Becakayu dan Gerbang Tol Bekasi Barat. 

4. Keamanan Tingkat Tinggi

Dari segi keamanan, perumahan ini juga menawarkan sistem keamanan tingkat tinggi. Hanya ada satu gerbang untuk keluar masuk penghuni perumahan. One gate system tersebut meningkatkan keamanan karena tidak sembarangan orang bisa masuk. Selain itu, pihak perumahan juga menyediakan CCTV dan security selama 24 jam.

5. Fasilitas Berkelas

Semua kelebihan sebelumnya semakin sempurna dengan adanya fasilitas yang berkelas. Fasilitas bisa membuat penghuni perumahan semakin nyaman. Beberapa fasilitas yang ditawarkan yaitu area bermain anak, kolam renang, taman, tempat gym, dan lain-lain.Itulah rekomendasi rumah premium bebas banjir Bekasi yang bisa Anda jadikan pilihan. Memilih Kingspoint Private Residence tidak akan membuat Anda kecewa. Bukan hanya bebas banjir, namun juga menawarkan fasilitas berkelas. Yuk, intip tipe rumah idaman Anda sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *